Aipda Azmal Hilmi Sambangi Warga Salaeurih: Ajak Bersama Menjaga Kamtibmas

    Aipda Azmal Hilmi Sambangi Warga Salaeurih: Ajak Bersama Menjaga Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar -  Hari Selasa, 19 Maret 2024, Aipda Azmal Hilmi dari Polsek Cugenang, Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan door-to-door visit ke Kp. Salaeurih. Kegiatan ini bertujuan untuk berinteraksi secara langsung dengan warga dan memberikan himbauan terkait kamtibmas.

    Aipda Azmal Hilmi mendatangi rumah-rumah warga di Kp. Salaeurih dengan penuh keramahan. Selama kunjungannya, ia berdialog dengan warga setempat untuk mendengarkan permasalahan atau kekhawatiran yang mungkin mereka miliki. Selain itu, Aipda Azmal Hilmi memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengingatkan tentang pentingnya kerja sama warga dalam menjaga kamtibmas.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cugenang, AKP Tedi Setiadi, menyampaikan statement mengenai kegiatan ini. Beliau memberikan apresiasi atas dedikasi Aipda Azmal Hilmi dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan mendekatkan diri kepada warga. Kapolres berharap bahwa giat door-to-door visit semacam ini akan membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman, kondusif, dan penuh kebersamaan.

    Kegiatan semacam ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cugenang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan berdialog langsung dan memberikan himbauan, polisi berperan aktif dalam membantu masyarakat merasa lebih aman dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas bersama-sama.Top of Form

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Sambang Agar Lebih Dekat Dengan Warga,...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Terus...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami