Aiptu AS Lubis Sampaikan Himbauan kepada Pemuda: Membangun Masa Depan yang Cerah

    Aiptu AS Lubis Sampaikan Himbauan kepada Pemuda: Membangun Masa Depan yang Cerah

    Polres Cianjur Polda Jabar - Selasa, 19 Maret 2024 - Pada hari Selasa, Aiptu AS Lubis, seorang anggota kepolisian yang peduli, telah menyampaikan himbauan yang penting kepada para pemuda di wilayahnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan inspirasi kepada generasi muda dalam membangun masa depan yang cerah.

    Dalam sambutannya, Aiptu AS Lubis berbicara tentang pentingnya pendidikan, kejujuran, dan tanggung jawab bagi pemuda. Ia juga membahas isu-isu sosial dan hukum yang dapat mempengaruhi mereka, serta memberikan nasihat tentang cara menghadapi tantangan dan kesulitan dalam hidup.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cibeber, KOMPOL ACA NANA SURYADI, memberikan apresiasi kepada Aiptu AS Lubis atas dedikasi dan komitmennya dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada pemuda. Kegiatan ini mencerminkan peran penting Polres Cianjur dalam mendukung pembinaan generasi muda dan memastikan bahwa mereka memiliki landasan moral dan pengetahuan yang kuat dalam menghadapi masa depan. Kepala Kepolisian juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD oleh Kanit Samapta Polsek Takokak:...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Polsek Ciranjang: Ciptakan Lingkungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami