Anjangsana Kepolisian di Desa Cimacan: Kedekatan dengan Warga

    Anjangsana Kepolisian di Desa Cimacan: Kedekatan dengan Warga

    Polres Cianjur Polda Jabar - Senin, 18 maret 2024 Personel dari Polsek Pacet, dibawah naungan Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan anjangsana di Desa Cimacan. Aipda Lihwana, dalam kegiatan tersebut, turut serta dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat setempat.

    Anjangsana menjadi momen bagi kepolisian untuk mendekatkan diri dengan warga dan memahami langsung kebutuhan serta isu yang dihadapi oleh masyarakat. Aipda Lihwana aktif berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan, memberikan himbauan, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, melalui pernyataan yang disampaikan oleh Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi P., menekankan pentingnya kegiatan anjangsana dalam membangun kedekatan dengan masyarakat. "Kami memberikan apresiasi atas kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Aipda Lihwana di Desa Cimacan. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua, " ungkap beliau.

    Diharapkan, kegiatan anjangsana ini tidak hanya menjadi pertemuan biasa, melainkan membawa manfaat yang konkret bagi kedekatan antara kepolisian dan warga. Interaksi langsung semacam ini memungkinkan kepolisian untuk lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga langkah-langkah berikutnya bisa lebih tepat sasaran.

    Di akhir kegiatan, Kapolsek Pacet beserta anggota kepolisian memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi, serta menegaskan komitmen untuk terus mempererat hubungan yang erat dan menjaga keamanan bersama.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Polsek Cugenang: Mempastikan...

    Artikel Berikutnya

    Kedekatan dan Keterlibatan: Personel Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami