Binmas Dan Warga Aktif Desa Kondusif

    Binmas Dan Warga Aktif Desa Kondusif

    Polres Cianjur - Warga desa Kertasari aktif dalam ronda malam tiap hari, hal itu tak luput dari peran bhabinkamtibmas Bripka Jajat yang proaktif membina desa sehingga tercipta desa yang kondusif.

    Setiap hari selalu ada interaksi, dialogis antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa kertasari, baik kalangan pemuda, pelajar, Orangtua dan anak anak. Peduli warga akan keamanan Bripka Jajat memberikan himbauan dan larangan utk konsumsi miras, narkoba, obat obatan dan lainnya, hal itu bisa memicu terjadinya kejahatan, pungkas Kapolsek (Senin, 01/04/24)

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sindangbarang IPTU Dadang Rustandi mengharapkan melalui giat interaktif dialogis di desa binaan masing masing dapat meningkatkan dan menjaga kestabilan keamanan dan rasa kebersamaan masyarakat dengan polri  Ujarnya.

    tidak hanya siang hari giat interaktif dialogis di Desa binaan dilaksanakan pada malam hari pula. kegiatan saat Ramadhan ini bisa dijadikan ajang mempererat silaturahmi, dgn tarawih bareng ke kampung kampung desa binaan, Buka puasa bareng Warga dan kegiatan keagamaan lain. tambahnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Diberikan Arahan Tentang Himbauan Kamtibmas,...

    Artikel Berikutnya

    Anggota Polsek Cianjur Kota Gencar Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
    Personel Polsek Cugenang Laksanakan Patroli Malam untuk Cegah Gangguan Kamtibmas
    Personel Polsek Cugenang Gencar Lakukan Patroli Malam Demi Hindari Gangguan Kamtibmas

    Ikuti Kami