Giat Patroli Rutin di Malam Hari oleh Polsek Cugenang Tingkatkan Rasa Aman Untuk Warga Masyarakat

    Giat Patroli Rutin di Malam Hari oleh Polsek Cugenang Tingkatkan Rasa Aman Untuk Warga Masyarakat

    Polsek Cugenang, Polres Cianjur Polda Jabar -   Dalam upaya menciptakan serta menjaga situasi yang aman serta bebas dari Gangguan Kamtibmas, Polsek Cugenang melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya,

     Giat Patroli yang dipimpin langsung oleh Pawas Polsek Cugenang Panit Reskrim Iptu Roni Romdhon, menyasar ke pusat-pusat keramaian, pemukiman penduduk, dan kawasan Pertokoan. Dengan menggunakan Mobil patroli yang dilengkapi dengan peralatan pendukung seperti senter, alat komunikasi, dan peralatan perlindungan diri.

     Tujuan utama dari patroli malam ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dimalam hari. Selain itu, patroli malam ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah beristirahat di rumahnya.

     Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, menyampaikan pentingnya kehadiran polisi pada malam hari untuk menjaga keamanan lingkungan. “Kami berupaya hadir di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Cugenang. Dengan adanya patroli malam seperti ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan suasana yang kondusif, ” ujarnya.

     Selain itu, Kapolsek Cugenang juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan. “Kami mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi yang akurat dan segera melaporkan jika ada hal yang mencurigakan. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah kita, ” tambah Kompol L. Woro Wuryani.

     Diharapkan, kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Personil Polsek Cugenang ini dapat memberikan efek yang positif untuk mencegah terjadinya gangguan kabtibmas di wilayah hukum Polsek Cugenang. Selain itu, diharapkan juga dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur...

    Artikel Berikutnya

    Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

    Ikuti Kami