Patroli Malam Cegah C3 Serta Geng Motor: Personel Polsek Cugenang Wujudkan Keamanan Optimal

    Patroli Malam Cegah C3 Serta Geng Motor: Personel Polsek Cugenang Wujudkan Keamanan Optimal

    Polres Cianjur Polda Jabar - Selasa 19 Maret 2024Personel Polsek Cugenang Polres Cianjur melakukan kegiatan patroli malam guna mencegah tindak kejahatan jalanan dan aktivitas geng motor yang dapat mengganggu ketertiban umum. Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian dan kewaspadaan oleh personel Polsek Cugenang untuk menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

    Patroli malam ini difokuskan pada pencegahan tindak kejahatan jalanan (C3) serta pengawasan terhadap aktivitas geng motor yang dapat meresahkan masyarakat. Personel Polsek Cugenang berpatroli di berbagai titik rawan, memastikan wilayah tersebut tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi, memberikan statemen dan penghargaannya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh personelnya. "Kami memberikan apresiasi kepada personel Polsek Cugenang yang telah melaksanakan patroli malam dengan penuh dedikasi. Langkah ini sangat penting dalam mencegah potensi tindak kejahatan dan menjaga ketertiban di wilayah hukumnya, " ujar AKP Tedi Setiadi.

    Kegiatan patroli malam ini menjadi bentuk nyata dari komitmen Polsek Cugenang dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Polres Cianjur berharap upaya seperti ini dapat memberikan dampak positif dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga di wilayah hukum Polsek Cugenang.Top of Form

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Intensif di Daerah Rawan Kriminalitas:...

    Artikel Berikutnya

    Giat Ajang Sana/DDS dan Tatap Muka dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami