Patroli Malam Polsek Cugenang: Meminimalisir Angka Kriminalitas demi Keamanan Masyarakat

    Patroli Malam Polsek Cugenang: Meminimalisir Angka Kriminalitas demi Keamanan Masyarakat

    Polres Cianjur Polda Jabar -   Personel dari Polsek Cugenang telah melakukan patroli malam yang intensif sebagai langkah untuk meminimalisir angka kriminalitas dan menjaga keamanan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2024, dan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga.

    Selama patroli malam, personel Polsek Cugenang melakukan pemantauan aktif di berbagai lokasi yang dianggap rawan kriminalitas. Mereka berpatroli di lingkungan perkotaan dan pedesaan, serta berinteraksi dengan warga setempat. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kehadiran polisi yang nyata di wilayah tersebut, serta mencegah dan merespon potensi tindakan kriminal.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Cugenang, AKP Tedi Setiadi, menyampaikan apresiasi kepada personel Polsek Cugenang atas komitmen mereka dalam menjaga keamanan masyarakat. Patroli malam yang aktif adalah salah satu langkah strategis dalam upaya Polres Cianjur untuk mengurangi angka kriminalitas dan memberikan perlindungan kepada warga. Kepala Kepolisian juga menegaskan pentingnya kerja keras personel dalam memastikan ketertiban dan keamanan di wilayah Cugenang.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Tinjauan Bersama: Panit Binmas dan Kades...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Mengerahkan Anggota dalam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami