Polsek Sindangbarang Tingkatkan Patroli Someah dan KRYD untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Sindangbarang Tingkatkan Patroli Someah dan KRYD untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Sindangbarang, yang berada di bawah naungan Polres Cianjur, terus meningkatkan kegiatan patroli someah dan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Senin 25/03/2024

    Dalam giat ini, Aipda Rudi Rukmansyah dan Bripka Jajat Hermawan, anggota Polsek Sindangbarang, aktif mendatangi warga yang masih melakukan aktivitas di malam hari. Mereka berdialog langsung dengan warga untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat sekaligus memastikan situasi keamanan di wilayah tersebut.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sindangbarang, Iptu Dadang Rustandi, menyatakan komitmennya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut. "Kami selalu berusaha meningkatkan patroli dan KRYD untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi warga. Komunikasi yang baik dengan masyarakat sangat penting untuk menciptakan rasa aman bersama, " ungkapnya.

    Upaya patroli dan KRYD yang terus dilakukan oleh Polsek Sindangbarang bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas, khususnya dalam hal Curat (Pencurian dengan kekerasan), Curas (Pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (Pencurian sepeda motor). Selain itu, kehadiran polisi di malam hari juga memberikan rasa aman bagi warga yang harus bekerja atau melakukan aktivitas di luar rumah pada jam-jam tersebut.

    Polsek Sindangbarang mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi kepada kepolisian apabila mengetahui hal-hal yang mencurigakan. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah Sindangbarang dapat tetap aman dan tenteram bagi seluruh warganya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Pagelaran Polres Cianjur...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Polsek Pagelaran Cianjur Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

    Ikuti Kami