Polsek Takokak Berantas C3 dan Gang Motor Melalui Patroli Someah KRYD

    Polsek Takokak Berantas C3 dan Gang Motor Melalui Patroli Someah KRYD

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Takokak terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan Patroli Someah dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kali ini, fokus patroli ditingkatkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terkait tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), kelompok geng motor, serta penyalahgunaan miras dan senjata tajam. Kegiatan ini dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Takokak Polres Cianjur sasaran Kp. Puncak Pilar, Desa Pasawahan, Kecamatan Takokak. Patroli Someah ini dipimpin oleh Ipda R. Kurnia Gumelar, Kanit Samapta, dan Aiptu Mahmudin, Kanit Binmas, yang menjalankan patroli sesuai arahan Kapolsek Takokak, AKP Deden Dang Diki.

    Dalam upaya menghadapi berbagai potensi gangguan kamtibmas, patroli ini difokuskan pada titik-titik rawan seperti tindak C3, kelompok geng motor yang mungkin berpotensi mengganggu ketertiban, serta penyalahgunaan miras dan senjata tajam yang dapat membahayakan masyarakat. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat mencegah potensi tindakan kriminal dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

    Ipda R. Kurnia Gumelar dan Aiptu Mahmudin menjalankan tugas patroli dengan penuh tanggung jawab, mengawasi setiap sudut Kp. Puncak Pilar. Kedua petugas ini memiliki peran penting dalam mengawal situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui  Kapolsek Takokak AKP Deden Dang Diki, menekankan pentingnya langkah preventif seperti patroli Someah ini. "Kami mengutamakan upaya pencegahan dalam menjaga keamanan wilayah. Melalui patroli ini, kami berharap dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, " ujar Kapolsek.

    Melalui giat Patroli Someah dalam KRYD ini, Polsek Takokak mengambil peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Dengan langkah-langkah antisipatif seperti ini, diharapkan wilayah Takokak tetap aman dan nyaman bagi masyarakat.

     

    polres cianjur polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Bojongpicung Intensifkan Keamanan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Melaksanakan Patroli Malam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas
    Apel Pagi di Polsek Sukanagara Polres Cianjur Kapolsek Memberikan Arahan kepada Anggota
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianur Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di Jam Sibuk
    Patroli Ronda Malam Polsek Pagelaran Polres Cianjur, Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

    Ikuti Kami