Unit Lantas Polsek Sukaresmi Bergerak, Personel Polres Cianjur Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

    Unit Lantas Polsek Sukaresmi Bergerak, Personel Polres Cianjur Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Selasa 19 Maret 2024 Unit Lantas Polsek Sukaresmi Polres Cianjur aktif dalam melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas guna memastikan kelancaran dan ketertiban arus kendaraan di wilayah hukum mereka. Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Sukaresmi dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Personel Unit Lantas Polsek Sukaresmi turun langsung ke lapangan untuk mengatur alur lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan. Pengaturan lalu lintas yang dilakukan dengan cermat dan tegas ini bertujuan untuk mencegah kepadatan arus kendaraan dan memastikan keamanan para pengguna jalan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono S.Pd., memberikan statemen dan penghargaannya terhadap upaya yang dilakukan oleh personel Unit Lantas Polsek Sukaresmi. "Kami mengapresiasi dedikasi dan kerja keras personel Polsek Sukaresmi dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas. Kegiatan ini sangat penting untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib, " ujar AKP Sudarsono S.Pd.

    Kegiatan pengaturan lalu lintas ini menjadi bukti komitmen Polsek Sukaresmi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Semoga upaya seperti ini dapat terus dilakukan guna menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman, nyaman, dan teratur di wilayah hukum Polsek Sukaresmi.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Brigadir Waluyo Sambangi Pangkalan Ojeg...

    Artikel Berikutnya

    Gatur Lantas oleh Personel Polsek Karangtengah,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami