Personel Polsek Cugenang Ciptakan Kepuasan dan Keamanan dalam Pengaturan Lalu Lintas Sekolah

    Personel Polsek Cugenang Ciptakan Kepuasan dan Keamanan dalam Pengaturan Lalu Lintas Sekolah

    Polres Cianjur Polda Jabar - Hari Senin, 18 Maret 2024, menjadi saksi dari dedikasi dan kepedulian Personel Polsek Cugenang, Polres Cianjur, yang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari, khususnya dalam menyediakan layanan sebrang anak sekolah. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kepuasan dan keamanan dalam menghadapi arus lalu lintas di dekat sekolah-sekolah.

    Personel Polsek Cugenang tidak hanya menjalankan tugas rutin mereka, tetapi juga memberikan perhatian khusus kepada keselamatan para pelajar. Mereka dengan tekun berada di persimpangan jalan dekat sekolah, membantu pengaturan arus lalu lintas, dan membantu para anak sekolah menyeberang jalan dengan aman.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang menyampaikan statement melalui Kapolsek Cugenang, mengapresiasi tindakan positif dan proaktif Personel Polsek Cugenang dalam menjalankan tugas mereka. Beliau menekankan pentingnya keamanan dan keselamatan anak-anak sekolah, serta peran Polri dalam menjaga ketertiban lalu lintas di sekitar sekolah.

    Dalam suasana yang penuh semangat dan dedikasi, Personel Polsek Cugenang telah memberikan contoh yang baik dalam upaya menciptakan kepuasan dan keamanan dalam pengaturan lalu lintas di wilayah mereka. Aksi mereka di pagi hari ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak sekolah yang merupakan generasi masa depan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warga: Kedekatan Polsek Takokak...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Tokoh Pemuda: Ajakan Bersama Jaga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami