Sambang Tokoh Pemuda: Ajakan Bersama Jaga Kamtibmas oleh Personel Polsek Mande

    Sambang Tokoh Pemuda: Ajakan Bersama Jaga Kamtibmas oleh Personel Polsek Mande

    Polres Cianjur Polda Jabar -  Pada hari Selasa, 19 maret 2024, Personel Polsek Mande, Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan sambang ke Tokoh Pemuda setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dan kolaborasi dalam rangka menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah tersebut.

    Dalam kunjungan tersebut, Personel Polsek Mande berdialog dengan para Tokoh Pemuda dan mengajak mereka untuk bersama-sama aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Mereka menyoroti pentingnya peran pemuda dalam masyarakat dan bagaimana mereka dapat berkontribusi secara positif dalam menjaga ketertiban, mencegah tindak kejahatan, dan menciptakan lingkungan yang harmonis.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang memberikan statement melalui Kapolsek Mande, IPTU Dadeng, menekankan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan para Tokoh Pemuda dalam menjaga kamtibmas. Beliau memberikan apresiasi atas upaya Polsek Mande dalam membangun hubungan yang harmonis dengan pemuda setempat.

    Kegiatan sambang ke Tokoh Pemuda ini mencerminkan komitmen Polsek Mande dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin kerja sama dengan kelompok-kelompok masyarakat yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ajakan bersama untuk menjaga kamtibmas menunjukkan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan semua pihak dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Cugenang Ciptakan Kepuasan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Polsek Mande: Membina Siskamling...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami